AnggaranHeadlineKota BandungPelayanan PublikPemerintahanPengadaanPeristiwa

Anggaran Wastafel Dinas Pendidikan Kota Bandung Capai Rp 1 M

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung berencana menganggarkan pembelian wastafel baru dengan anggaran sebesar Rp 1.063.980.000 atau Rp 1 miliar lebih.

Tercatat, anggaran sebesar itu diperuntukan untuk membeli sebanyak 600 unit wastafel.

Pagu anggaran miliaran untuk pembelian wastafel itu tercantum di laman Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (SIRUP LKPP).

Dalam situs resmi itu, termuat keterangan paket dengan nama ‘Belanja Modal Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) Pengadaan Wastafel’ ini terpampang dengan kode 34546635.

“Metode pemilihan: Tender. Pemanfaatan barang/jasa mulai Agustus 2022, akhir Desember 2022,” demikian bunyi detail paket pengadaan wastafel Disdik Kota Bandung dalam laman laman https://sirup.lkpp.go.id/, Rabu (15/6/2022) Kemarin.

Rinciannya, untuk satu wastafel pada pagu anggaran tersebut akan memakan biaya sekitar Rp 1,7 juta.

Dalam keterangannya, Disdik Kota Bandung menginginkan alat pencuci tangan itu dengan spesifikasi pekerjan berupa pengadaan wastafel lengkap beserta cermin dengan merek wastafel Toto tipe LW 211 CJ.

Adapun pengadaan wastafel mulai masuk tender pada Agustus-November 2022. Sementara pemilihan calon penyedia, dijadwalkan dilakukan pada Juni-Juli 2022.

Kendati demikian, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Disdik Kota Bandung. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close