ApresiasiHeadlineKota BandungPelantikanPelayanan PublikPemerintahanPeristiwa

Camat Cibeunying Kidul Hadiri Pelantikan Ketua Baru DKM Masjid Ann-Naas Bekamin Bandung Periode 2022-2025

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Pelantikan ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Ann-Naas periode 2022-2025 yang berlokasi di jalan Antusin Komp Bekamin RT 5, RW 14 kelurahan Cikutra kecamatan Cibeunying Kidul Bandung berlangsung sederhana didalam lokasi Masjid, Kamis (31/3/2022).

Masjid Ann-Naas yang dibangun sejak tahun 1980 dan merupakan Masjid umum ink berstatus tanah wakaf, dengan jumlah jamaah sekitar 200 orang lebih.

Ahuri Wiryasasmita Kidan selaku ketua panitia pelantikan menuturkan, sebelumnya muncul sekitar 11 nama calon ketua DKM yang dipilih masyarakat, tapi pada saat pengisian formulir kesediaan terdapat 10 nama yang mengundurkan diri, hingga tingal satu nama yaitu H. Ade Soelaeman yang akhirnya dianggap layak menjadi ketua DKM Masjid An-Naas periode 2022-2025.

Pelantikan dilakukan oleh ketua MUI kota Bandung Prof Doktor KH Miftah Faridel di hadapan para tamu undangan dan pejabat lainnya.

hadir dalam kegiatan tersebut
Perwakilan dari kemenag kota Bandung, Ketua MUI kota Bandung Perwakilan DMI kota Bandung, camat Cibeunying Kidul, para Lurah se kecamatan Cibeunying Kidul, perwakilan kapolsek Cibeunying kidul ibu-ibu majelis taklim dan tokoh masyarakat sekitar.

Camat Cibeunying Kidul Aris Rusdianto dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya pada pengurus DKM sebelumnya yang telah bekerjasama selama ini dengan pemerintahan dan juga mengucapkan selamat bertugas pada ketua dan pengurus DKM yang baru.

“Kepada pengurus DKM yang lama saya ucapkan terima kasih banyak, yang selama ini telah bersama bekerjasama dengan kami dalam hal keagamaan diwilayah kita, dan kepada pengurus yang baru saya ucapkan selamat bekerja semoga sukses dalam mengemban amanah yang diterima” terangnya. (Red./Usep)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close