Bantuan SosialEkonomiHeadlineHimbauanKEMANUSIAANKepedulianKerjasamaKESEHATANKota BandungPemerintahanPencegahan Penyebaran covid-19SolidaritasSosialTNI/POLRI

Wujud Empati Rumah Zakat dan Forum Rw Kelurahan Sukapada Berikan Bantuan Sembako Warga Sedang Isoman

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Perwakilan dari Rumah zakat Bunbun dan Forum Rw Kelurahan sukapada memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), di gedung aula Kelurahan Sukapada Kecamatan Cibeunying kidul Kota Bandung, Jumat (9/7/2021).

Dihadiri pula oleh Lurah Sukapada Suhartomo, S.Sos. dan Binmaspol beserta Para RW Kelurahan Sukapada. Hal ini merupakan bentuk dukungan agar mempercepat proses kesembuhan dari Covid-19, dengan memberikan bantuan sebanyak 70 paket sembako terdiri dari beras, telor, kornet, vit C dan minyak goreng, untuk warga yang sedang menjalani isoman di wilayah Kelurahan sukapada.

“Kami memberikan bantuan ini sebagai bentuk empati kepada saudara-saudara kita yang sedang isoman, karena Covid-19,” kata Ketua Forum RW Agus Darojat SE.

Ketua Forum RW Agus Darojat SE.

Dirinya memastikan agar para isoman terbantu kebutuhan sehari-harinya dan menjadi penyemangat mereka, sehingga mempercepat proses penyembuhan, Tuturnya”.

Ia menambahkan, selama diterapkan PPKM Darurat, sejumlah kegiatan ditiadakan terlebih dahulu.

“Warga juga saling menyadari untuk mematuhi aturan tersebut. Portal juga saya tutup, orang luar daerah untuk sementara jangan masuk dulu, selagi dilockdown dan terapkan prokes” harapnya. (Red Metrojabar.id)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close