AgamaBantuan SosialEkonomiHeadlineKepedulianKota Bandung

Bentuk Kepedulian Para Ketua RW dan Kampus Widyatama Melalui Kelurahan Sukapada

BANDUNG, METROJABAR.ID- Menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini para Linmas dan Gober di kelurahan Sukapada kecamatan Cibeunying Kidul kembali mendapatkan bantuan kadeudeuh dari para ketua RW se kelurahan Sukapada dan juga dari kampus Widyatama.

Bantuan yang diserahkan melalui ketua Forum RW kelurahan Sukapada sebagai bentuk kepedulian pada gober dan linmas dalam bentuk uang sebesar Rp 3,5 juta untuk dibagikan pada semua petugas gober dan linmas dikelurahan.

Kasi Ekbang kelurahan Sukapada, Ahmad Jaelani dilokasi menjelaskan, bantuan dari para ketua RW ini diperuntukkan bagi petugas gober dan linmas yang bekerja dikelurahan Sukapada dalam bentuk uang sebagai tanda kepedulian mereka.

“Para RW melalui ketua Forum RW memberikan bantuan berupa uang sebesar 3,5 juta untuk dibagikan pada gober dan linmas sebagai bentuk bantuan uang THR” jelasnya.

Selain bantuan dari para RW, masih menurut Ahmad, bantuan juga diterima dari Kampus Widyatama dalam waktu yang bersamaan memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 25 paket untuk gober dan linmas.

Ahmad sebagai perwakilan dari pemerintah kelurahan Sukapada, mengucapkan terima kasih pada para ketua RW dan juga kepada kampus Widyatama yang telah memberikan bantuan pada petugas gober dan linmas diwilayahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih pada para ketua RW yang telah dengan iklas memberikan uang kadeudeuh pada petugas kami, dan terima kasih juga pada kampus Widyatama, mudah-mudahan kedepannya kerjasama seperti ini bisa semakin ditingkatkan lebih baik lagi” pungkasnya. (Red./Azay)


Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close