HeadlineHimbauankabupaten bandungKEMANUSIAANKepedulianKESEHATANTNI/POLRI

Bentuk Kepedulian Gugus Tugas PPKM Tahap 2 Bagikan Masker Gratis

KAB.BANDUNG, METROJABAR.ID- Rabu (3/2/2021) Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Personil gabungan untuk terus menghimbau Protokol Kesehatan dan cara membagikan masker gratis.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., beserta personil gabungan dari Koramil dan Sat Pol PP Rancaekek melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat disekitar Pertigaan Dangdeur dan sekitar Pasar RTC Rancaekek, dengan sasaran pejalan kaki, pemilik dan pengunjung toko, pedagang, penumpang kendaraan umum dan masyarakat sekitar dalam himbauannya agar selalu mentaati protokol kesehatan seperti menjaga jarak,  memakai masker serta mencuci tangan (3M). Selain melaksanakan himbauan sekaligus membagikan masker secara gratis ke warga sekitar.

Dalam menyikapi hal tersebut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan kepada masyarakat untuk tetap selalu  memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahaan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren, sekolah dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (Red./Raiysha)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close