Bandung RayaEra AKBHeadlineHimbauanKepedulianKESEHATANPelayanan PublikPemerintahanPenanganan Covid-19Peristiwa

25 Petugas Terkonfirmasi Covid-19, DPRD Kota Bandung Kembali Ditutup

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Sekitar 25 petugas di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung terkonfirmasi positif Covid-19. 

Hal ini membuat DPRD Kota Bandung kembali ditutup hingga 25 Januari 2021.

Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya menjelaskan, 25 orang tersebut terdiri dari anggota dewan dan sejumlah staf yang bertugas di Kantor DPRD Kota Bandung yang berada di Jalan Sukabumi, Kota Bandung, Jawa Barat.

“Jadi itu dari proses tes usap yang kedua pada Senin (18 Januari), hasilnya ada 25 orang terpapar, empat orangnya itu anggota dewan,” kata Edwin saat dihubungi di Bandung, Jawa Barat, Kamis, 22 Januari 2021.

Sebelumnya, DPRD ditutup hingga 16 Januari 2021 lalu usai ada petugasnya yang terkena Covid-19.

Dilaporkan, orang yang dinyatakan positif Covid-19 itu pun menurutnya mayoritas tidak mengalami gejala apapun. Mereka sudah melakukan isolasi masing-masing secara mandiri.

Agenda anggota dewan sendiri belum padat di awal tahun 2021 ini, sehingga anggota dewan masih tetap bisa beraktivitas di daerah pemilihannya.

Kondisi Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan masih dinyatakan positif Covid-19. Kabar terbaru Ketua DPRD kondisinya semakin stabil.

Edwin tak bosan mengingatkan kepada masyarakat agar tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Terlebih lagi kasus Covid-19 di Kota Bandung memang sedang melonjak.

“Intinya masyarakat tetap tenang, tidak panik berlebihan, tetap terapkan protokol kesehatan, dan juga hindari kerumunan,” kata Edwin mewanti-wanti masyarakat. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close