CimahiHeadline

RESPON POSITIF DARI ANGGOTA DPRD & MASYARAKAT TENTANG PROGRAM DISCOUNT PAJAK NJOP DAN PBB DI KOTA CIMAHI

CIMAHI METROJABAR.ID – Anggota DPRD Kota Cimahi Euis Isop Romaya sangat mengapresiasi dengan adanya kebijakan yang memudahkan masyarakat wajib pajak untuk membayar via online.

“Dengan discount ini tentu masyarakat sangat di untungkan untuk membayar pajak dan dengan adanya pembayaran via online sangat memdukung kebijakan New Normal,” ujarnya.

Euis Isop Romaya menambahkan “untuk sekarang masyarakat bisa lebih mudah bayar pajak melalui bank BTN, bank BSM, bank BJB dan Pos Giro, bagi masyarakat yang bayar pajak via online bisa melalui Tokopedia, Bukalapak, Traveloka dan Alfamart”.

“Saya menghimbau kepada masyarakat kota Cimahi supaya bayar pajak tepat waktu dan bagi masyarakat yang tidak bisa keluar rumah bisa bayar via online,” ujarnya

“Namun yang jadi pertanyaan apakah masyarakat wajib pajak paham bayar pajak via online?,”tutupnya Euis Isop Romaya Anggota DPRD Kota Cimahi saat di wawancara via whats up kepada reporter Ragam Indonesia News.

Entin masyarakat wajib pajak menuturkan dengan adanya program discount pajak sangat meringankan ekonomi keluarganya

“Dengan adanya discount ini sangat meringankan dan saya berharap untuk kedepannya diadakan lagi program discount seperti ini,” ujarnya

Entin masyarakat wajib pajak mengapresiasi bayar pajak via online karena dengan adanya pembayaran via online bisa memperingan masyarakat wajib pajak untuk membayar.

“Tapi saya belum coba bayar pajak via online karena saya belum mencobanya,” tutupnya Entin ketika di wawancara dengan reporter Ragam Indonesia News.
(RED/Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close