Bandung RayaKondusifKota BandungLiga Sepak BolaPengamananTNI/POLRI

Polda Jabar Tetap Melakukan Pengamanan Meski Batalnya Laga Persib Bandung VS Persija

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Sergap reborn Bandung Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta resmi ditunda, Adapun penundaan tersebut merupakan keputusan PSSI dan PT. LIB

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan rasa prihatin dan menyampaikan rasa turut berbela sungkawa atas adanya insiden di Malang kemarin.

“Polda Jabar pada prinsipnya telah siap untuk melaksanakan pengamanan pertandingan, namun sehubungan kejadian tersebut berdasarkan ketentuan PSSI dan PT LIB serta atensi dari mabes Polri maka kita menyesuaikan untuk menunda pertandingan tersebut.” ucapnya.

Sementara terkait tiket yang sudah terbeli, tidak perlu ragu karena ada jaminan dari panitia bahwa tiket tersebut masih berlaku untuk digunakan pada laga nantinya.

“Mengacu kejadian di malang , menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak terjadi pada laga – laga serta pertandingan selanjutnya.” ujarnya.

Ibrahim Tompo pun menghimbau kepada para pendukung agar senantiasa menjaga rasa aman dan nyaman dalam menonton pertandingan agar tidak timbul permasalahan Kamtibmas baik sebelum maupun sesudah pertandingan.

Kendati Laga Persib Bandung VS Persija resmi dibatalkan, Lebih dari 3000 petugas gabungan dari Polri dan TNI masih melakukan penjagaan di area Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (2/9/2022) untuk mengantisipasi bobotoh dan calon penonton yang datang ke stadion.

Petugas gabungan masih melakukan penjagaan serta melaksanakan rapat koordinasi guna memastikan kondisi aman dan kondusif.  (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close