AksiApresiasiBerpartisipasiBreaking NewsDukunganHiburan

Semarak HUT FKPPI ke-44 Gelar Lomba Senam Kang Pisman

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID-  -Kolaborasi apik antara FKPPI Kota Bandung, Dispora dan DLH Kota Bandung dalam lanjutan Peringatan HUT FKPPI ke-44.

Kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga senam dan memanfaatkan sampah dengan program Pemkot Bandung yaitu Kang Pisman.

Sinergi kolaborasi antar program kedinasan di Pemkot Bandung memang harus dilakukan sebagai sosialisasi pada masyarakat dan didukung semua elemen dan lapisan warga masyarakat.

Lebih lanjut Ketua FKPPI Kota Bandung, Adde Mararif S., SE., memaparkan bahwa perpaduan sinergi kegiatan bisa dijadikan momentum yang tepat guna dalam membangun nilai positif, seperti halnya memasyarakatkan, membudayakan dan meningkatkan produktifitas berbagai program Pemkot Bandung di Kedinasan, ungkapnya di Kantor PC FKPPI Kota Bandung Jl Sukabumi 32 Bandung, Sabtu, 1/10/22.

“Adanya kerjasama, interaksi dan kolaborasi bisa memudahkan dalam penyampaian sosialisasi secara terbuka pada warga masyarakat luas terlebih dengan harapan dilakukan secara berkesinambungan dan terpadu,” tuturnya.

Lanjut Adde Mararif mengucapkan apresiasinya pada semua pihak yang ikut serta membantu terlaksananya semua rangkaian kegiatan HUT FKPPI ke-44 di Kota Bandung.

“Terima kasih pada semua anggota FKPPI Kota Bandung, dan pihak lain yang telah berkontribusi dalam kegiatan terlaksananya semua rangkaian kegiatan HUT FKPPI ke-44 di Kota Bandung yang berjalan lancar, kondusif dan sukses,” ungkapnya.

Adapun lomba senam Kang Pisman diikuti 12 grup hasil seleksi lomba sebelumnya.

Dan hasil kegiatan lomba dimenangkan:

Juara 1 : Cisaranten Kulon, Arcamanik,
Juara 2 : Regol,
Juara 3 : Sukajadi dan juara Favorit : Antapani.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif serta sesuai protokol kesehatan. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close