DokumentasiEdukasiFasilitasHeadlineKolaborasiKota BandungPelayanan PublikPemerintahanPendidikanPengukuhanPeristiwaProgramSosialisasikan

Bunda PAUD Kecamatan Cibeunying Kidul Sosialisasikan Materi Saat Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kelurahan Sukapada

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Bunda PAUD kecamatan Cibeunying Kidul Hj. Aneu Susimie Hilmi,M.Pd. berikan materi dan sosialisasi saat pengukuhan Pokja Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kelurahan Sukapada kecamatan Cibeunying Kidul Bandung di aula kelurahan Sukapada, Selasa (24/5/2022).

Dalam materinya Aneu Susimie Hilmi menerangkan tentang tugas dan fungsi pokja Bunda Paud yang setelah dikukuhkan hari ini akan banyak tugas yang menanti didepannya.

“Tugas utama dari Pokja Bunda Paud ini adalah mendampingi, memfasilitasi, mendokumentasikan serta membantu kinerja Bunda Paud dalam menjalankan tugasnya” terangnya.

Aneu melanjutkan, bahwa menjadi Bunda Paud tidaklah mudah, dibutuhkan semangat yang tinggi, wawasan yang luas dan juga butuh pemahaman pendidikan untuk anak usia dini yang mumpuni.

“Bagi Bunda Paud harus banyak belajar punya semangat yang tinggi, wawasan yang luas dan pemahaman pendidikan untuk anak usia dini yang munpuni” tegasnya.

Tien Rostina sebagai Bunda Paud kelurahan Sukapada menyampaikan rasa syukurnya atas kegiatan pengukuhan Pokja Bunda Paud kelurahan Sukapada yang berjalan lancar dan kondusif.

“Dengan dilakukannya pengukuhan hari ini, Insyallah saya akan melaksanakan tugas dan berkolaborasi dengan masyarakat khususnya orang tua murid yang ada diwilayah Sukapada” jelasnya.

Lebih lanjut Tien Rostina mengungkapkan program kedepannya yang akan menggandeng media massa serta pihak swasta lainnya untuk menggerakkan program-program Pokja Bunda Paud diwilayahnya.

“Selain itu juga kita tetap akan melakukan pembinaan dan hal lainnya serta meningkatkan mutu pendidikan sekaligus evaluasi dan monitoring kegiatan dalam pokja Bunda Paud ini” tambahnya.

Lurah Sukapada Suhartomo selaku pembina Pokja Bunda Paud mengucapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan pengukuhan ini serta menyampaikan rasa terima kasihnya pada pengurus Pokja Bunda Paud dan semua orang yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pengurus yang telah bersedia menjadi pengurus Pokja Bunda Paud untuk kelurahan Sukapada ini” ujarnya.

Menurut Suhartomo tidak semua orang mau dan bersedia untuk menjadi pengurus Pokja Bunda Paud, maka dengan terbentuknya pengurus pokja Bunda Paud ini dia perlu menyampaikan rasa terima kasihnya. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close