BantuanBantuan SosialHeadlineKota BandungPeristiwaProgramSosial

BRI Group Bagikan 1.120 Paket Sembako ke Panti Asuhan, Panti Werdha dan Warga Braga Bandung

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Group Regional Office Bandung memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H dengan berbagi kegiatan-kegiatan positif, salah satunya memberikan bantuan berupa 1.120 paket sembako kepada 8 Panti Asuhan, 2 Panti Werdha dan Masyarakat sekitar Kelurahan Braga Bandung, Kamis (14/4/2022) lalu.

Pemberian bantuan paket sembako untuk masyarakat di sekitar kelurahan Braga secara simbolis diberikan oleh Regional CEO BRI Bandung Ida Bagus Ketut Subagia, kepada Lurah Braga Willy Wiradhika dan perwakilan masyarakat yang masing-masing diberikan pimpinan anak perusahaan BRI Group dengan melibatkan semua unsur masyarakat seperti Aparat Kelurahan, RT/RW untuk bersama-sama menyalurkan bantuan.

Sedangkan pemberian paket sembako untuk panti Werdha Yayasan Pondok Lansia Tulus Kasih diterima oleh Ketua Yayasan Gina Veterani dan panti Werdha Yayasan J. Soenarti Nasution diterima oleh R Rudiono Wakil Ketua Yayasan.

Acara pemberian paket sembako melalui program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group dihadiri oleh Deputi Bisnis Area Bandung 1 Pegadaian Eko Supriyanto, Branch Manager BRINS Andika Sibarani dan Deputi BM Fransen Andreas, Branch Manager Danareksa Maryadi Suwondo dan Andri Sutrisna, serta Logistik & General Affair Department Head BRI Regional Office Bandung Humam Fauzi beserta staff.

Regional CEO BRI Bandung Ida Bagus Ketut Subagia, mengatakan bantuan paket sembako ini, merupakan program nasional yang diadakan setiap tahun oleh BRI Kantor Pusat yang didelegasikan kepada BRI Regional Office di seluruh Indonesia. Sumber dananya berasal dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) melalui program BRI Peduli.

“Untuk tahun ini kita melibatkan anak perusahaan BRI Group Regional Office Bandung, yang diberikan kepada 8 panti asuhan dan 2 panti werdha yang mendapatkan bantuan paket sembako yang dilaksanakan selama Ramadhan.Khusus untuk penyaluran bantuan ke Panti Asuhan Regional Office BRI Bandung telah mendelegasikan penyalurannya untuk dilaksanakan oleh BRI Kanca Majalaya, Soreang, Singaparna dan BRI Kanca Majalengka masing-masing 2 panti asuhan,” tutur Bagus. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close