ApresiasiHeadlineKontesKota BandungPelayanan PublikPemerintahanPeristiwaWisata

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya Dukung Kontes Lovebird Jadi Ikon Wisata Tahunan Kota Bandung

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, SE., MM., menerima audiensi dari Komunitas Lovebird Indonesia Paris Van Java (KLI PVJ) Bandung, di Ruang Rapat Bamus DPRD Kota Bandung, Senin (17/1/2022) kemarin.

Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kota Bandung, H. Yasa Hanfiah, SE., MM., mendampingi audiensi tersebut.

Edwin mengapresiasi audiensi yang dilakukan oleh KLI PVJ Bandung itu. KLI PVJ Bandung akan mengadakan Beauty Contest Lovebird secara nasional yang akan diselenggarakan di Kota Bandung.

Edwin pun menyampaikan, dengan kegiatan yang diusung oleh KLI PVJ Bandung khususnya warga Kota Bandung ini mudah-mudahan dapat terbentuk sebagai upaya menyalurkan hobi yang positif.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dalam kegiatan ini dapat menyalurkan hobi khususnya warga Kota Bandung. Saya pun berharap acara ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Menurut Edwin, dengan adanya kegiatan tersebut juga dapat mendongkrak sektor wisata Kota Bandung dan menjadi salah satu ikon wisata Kota Bandung.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendongrak pertumbuhan sektor wisata khususnya di Kota Bandung karena agenda ini mengundang pecinta-pecinta Lovebird secara nasional dan ini pun bisa menjadi ikonik di Kota Bandung,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Edwin menyampaikan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan khususnya di Kota Bandung, dan pihak legislatif bersama-sama dengan Pemerintah Kota Bandung dapat mendukung kegiatan tersebut. Bagi Edwin, kegiatan ini sangat erat kaitannya untuk kepentingan masyarakat Kota Bandung

Acara ditutup dengan foto bersama dengan menerapkan standar Protokol Kesehatan Covid-19. (Red./Usep)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close