AntisipasiBantuan SosialDistribusiEra AKBFasilitasHeadlineKabupaten Bandung BaratKepedulianKESEHATANPelayanan PublikPemerintahanPenanganan Covid-19Pencegahan Penyebaran covid-19PeristiwaSosialVaksinasi

Dukung Percepatan Vaksinasi, Yayasan Wings Peduli Fasilitasi Pemkab Bandung Barat Mobile Vaccination Truck

KAB BANDUNG BARAT, METROJABAR.ID- Wings Group Indonesia melalui Yayasan Wings Peduli terus berkomitmen dalam membantu pemerintah mendorong perluasan dan percepatan Herd Immunity di Indonesia.

Kali ini Yayasan Wings Peduli memfasilitasi Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dengan Mobile Vaccination Truck yang memungkinkan Dinas Kesehatan setempat mempercepat proses vaksinasi masyarakat. 

Mobile Vaccination Truck ini dijadwalkan akan berkeliling dari desa ke desa, dan dari rumah ke rumah dimana tenaga kesehatan yang ikut di dalamnya dapat menyuntikkan vaksin langsung kepada masyarakat.  

“Wings Group Indonesia memiliki komitmen kuat untuk membantu penanganan Covid-19 di tanah air, untuk itu kami melalui Yayasan Wings Peduli mendukung Pemerintah Indonesia dengan menyediakan fasilitas Vaksinasi Covid-19 di berbagai kota di Indonesia, sekaligus membantu distribusi vaksin agar mampu memperluas dan mempercepat cakupan dari Herd Immunity di kalangan masyarakat. 

Hal ini merupakan bentuk kepedulian Wings Group terhadap kondisi masyarakat di tanah air, khususnya di Kabupaten Bandung Barat,” ujar Billy William, General Manager Supply Chain & Distribution, PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Khusus untuk kegiatan di Kabupaten Bandung Barat,  seremoni serah terima fasilitas vaksinasi Mobile Vaccination Truck bertempat di Kantor Bupati Bandung Barat dan dihadiri oleh Plt Bupati Bandung Barat – Hengky Kurniawan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Dinas Kesehatan KBB.

“Saya memberikan apresiasi kepada Wings Group Indonesia atas inisiatif dan kepeduliannya untuk membantu menyediakan Mobile Vaccination Truck kepada pemerintah KBB.

Truck yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa ini sangat berguna untuk membantu meningkatkan pelayanan dari Pemkab KBB dan Dinkes KBB dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat.

Diharapkan dengan ini kita bisa mempercepat pembentukan Herd Immunity secara luas, terutama mengantisipasi adanya gelombang ke-3 Covid-19 pada akhir tahun nanti. Harapan kami, dengan dijalankannya vaksin door to door dan sistem mendatangi lebih dekat kepada masyarakat, semakin cepat pula tercapainya 100% vaksinasi di KBB,” ujar Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close