AdaptifAkselarisasiAkselerasiAksiAktivasiApresiasiBakti SosialHeadlineKEMANUSIAANKepedulianKota BandungMotivasiPeristiwaSosial

Aksi Pengendara RX-King Bagikan Teh Kotak & Rokok

BANDUNG, METROJABAR.ID – Disadari atau tidak, setiap sepeda motor memiliki citranya sendiri. Seperti hal nya motor RX-King, siapa sih yang nggak kenal dengan raja jalanan dari produk Yamaha ini? Motor dua tak ini punya berbagai citra yang melekat pada dirinya.

Apalagi kalau dihubungkan dengan tindak kejahatan, sudah pasti motor yang satu ini bakal berada di daftar paling awal. “ibaratnya, sekalem-kalemnya orang yang menaikinya, kamu nggak bakalan bisa terlihat slow saat mengendarai motor ini. Kurang lebih kayak gini nih, suka dukanya pakai RX-King di jalanan” ujar irfan.

Irfan bagikan teh kotak & rokok di Jalan Setiabudhi Bandung

Tidak semua pengendara motor RX-King itu arogan, youtuber asal Bandung ini ingin merubah citra RX-King menjadi trend positif lewat aku YouTube nya @Ceespam135cc dengan membagikan teh kotak & rokok kepada fotografer-fotografer di Bandung.

Unggahan video berdurasi 30 menit itu menampilkan seseorang yang sedang mengendarai motor RX-King lalu berhenti, turun dari motornya langsung memmemanfaatkan situasi saat fotografer sedang memfoto di pinggir jalan dengan membagikan teh kotak & rokok di sekitaran Jalan Setiabudhi Bandung.

Irfan bagikan teh kotak & rokok di Jalan Setiabudhi Bandung

Aksi bagi-bagi teh kotak & rokok yang dilakukan oleh akun @Ceespam135cc ini sontak menuai komentar pujian diakun youtubenya dari warganet.

Ngalir terus pasti rejekinya lu kang,” kata warganet .

Sehat terus pejuang sedekah, semoga berkah dunia akhirat, panjang umur pahlawan kebaikan,” ungkap akun warganet.

Harapan Irfan dari aksi tersebut tidak lain dan tidak bukan untuk merubah pandangan masyarakat tentang keberadaan RX-King dijalan tidak semuanya arogan & berharap agar citra yang baik ini bisa memotivasi semua pengendara RX-King se-Indonesia. Irfan juga berterimakasih kepada fotografer-fotografer tersebut yang sudah memfoto para pengendara sunmori dengan sukarela. ”tanpa kalian kita ga punya foto bagus di Instagram” ujar Irfan saat di temui wartawan metrojabar.id. (Red./Ansar)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close