AksiGotong RoyongHeadlineKebersihanKesadaran MasyarakatKota BandungPelayanan PublikPemerintahanPenyambutanPeristiwaProgram

Sambut Hari Jadi Kota Bandung ke-211, Warga Bersihkan Alun-alun Kota Bandung

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Peringati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 211, warga gotong royong membersihkan jalan. Kegiatan ini digelar serentak di 30 kecamatan di Kota Bandung.

kawasan Alun-alun Bandung pembersihan dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana.

Sampah, daun kering yang berserakan di pedestarian Alun-alun Bandung disapu, setelah bersih pedestarian langsung disemprot menggunakan air oleh petugas Diskar PB Kota Bandung.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, pembersihan ini melibatkan seluruh stakeholder dari mulai ASN, komunitas hingga kelompok masyarakat.

“Peringati Hari Jadi Kita Bandung ke 211 ada program bersih Kota Bandung diselenggarakan semua komunitas di Kota Bandung,” kata Oded.

“Ini dilaksanakan serentak di semua taman dan semua wilayah, kecamatan, kelurahan sampai ke tingkat RW,” tambahnya.

Oded berharap kegiatan ini menjadi kebiasaan warga untuk menjaga Kota Bandung untuk tetap bersih.

“Harapannya bahwa beberesih Kota Bandung itu menjadi spirit, tidak hanya insidentil, tapi jadi keseharian,” pungkasnya. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close