AksiHeadlineKota BandungTNI/POLRI

Singgung Ras Sunda, Petugas SPBU Cipadung Bandung Dikeroyok Massa

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Viral video seorang petugas SPBU yang dikeroyok massa di depan pom bensin Cipadung, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa 31 Agustus 2021.

Dari video yang diunggah oleh @infoujungberung, petugas SPBU tersebut terlihat diamankan oleh petugas kepolisian usai dikeroyok massa.

Namun, setelah dibawa petugas kepolisian, petugas SPBU itu kemudian kembali mendapat bogem mentah yang membuat dirinya tersungkur. Momen terjatuhnya petugas SPBU itu membuat massa yang geram kembali memukulinya.

“Hari ini kembali bersitegang, terlihat ada kelompok ormas yang melakukan pemukulan & petugas yang berusaha melerai,” tulis akun Instagram @infoujungberung.

Sebelumnya diketahui, petugas SPBU itu sempat bersitegang dengan penjual jajanan yang ada di depan SPBU.

Entah apa yang membuat kedua pihak itu bersitegang, tapi diduga yang membuat massa geram adalah sikap petugas SPBU itu usai berdebat satu sama lain.

Terlihat dari video yang diunggah di media sosial sebelumnya, petugas SPBU itu seolah menantang penjual jajanan tersebut dengan menggunakan bahasa Sunda.

“Kalau berani, berantem di luar, jangan di sini,” kata penjual jajanan.

“Kamu mah palingan bawa teman, sudah tau saya tipikal orang Sunda mah,” kata petugas SPBU.

Ungkapan itu yang dinilai menyinggung penjual dagangan tersebut.

Diketahui sebelumnya pihak bersangkutan & manajemen tempatnya bekerja sudah meminta maaf & bermusyawarah dengan pihak lainnya. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close