AntisipasiBandung RayaEra AKBHeadlineHimbauanKerjasamaKESEHATANPelayanan PublikPemerintahanPenanganan Covid-19Pencegahan Penyebaran covid-19PeristiwaPerwalTNI/POLRI

PPKM Darurat Diperpanjang, Polisi Awasi Prokes Toko dan Rumah Makan di Bandung

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Pemerintah memperpanjang pelaksanaan PPKM Level 4. Polisi di Kota Bandung turun tangan mengawasi toko hingga rumah makan yang mulai diberi kelonggaran.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkot dan TNI dalam kebijakan sesuai Perwal. Kita akan melakukan pengawasan terhadap toko dan rumah makan yang saat ini sudah diberikan kelonggaran,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (4/8/2021).

Selain pengawasan di toko-rumah makan, Ulung mengatakan penyekatan ruas jalan di Kota Bandung juga saat ini diberi kelonggaran. Beberapa ruas jalan yang sebelumnya ditutup, kini telah dibuka kembali.

“Kemudian juga untuk arus lalu lintas, kita juga lakukan pembukaan dan tidak dilakukan penutupan lagi,” tuturnya.

“Sehingga bisa dalam keadaan normal di kota Bandung dan masyarakat tetap menjaga prokes,” kata Ulung menambahkan.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi memperpanjang masa PPKM level 3-4. Perpanjangan PPKM tersebut dilakukan sejak tanggal 3 hingga 9 Agustus 2021. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close