HeadlineHimbauankabupaten bandungKESEHATANPemerintahanPenanganan Covid-19Pencegahan Penyebaran covid-19TNI/POLRIVaksin

Personel Polresta Bandung Polda Jabar Kunjungi Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19

KAB.BANDUNG, METROJABAR.ID- Sehubungan dengan penyebaran Covid-19 yang sedang  memuncak,  Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bripka Berkah Santosa melaksanakan pengawasan Prokes dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang yang dilaksanakan di GOR Desa Tanjungsari Cangkuang. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan Vaksinasi tersebut diutamakan untuk Lansia usia 60 tahun keatas, Pra Lansia usia 50 – 60 tahun dan pendamping Lansia yang ada diwilayah Desa Tanjungsari Kecamatan Cangkuang Kab Bandung. 

Gebyar Vaksinasi yang dilaksankan Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang dilaksanakan ditiap Desa setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Pananjung, Desa Bandasari, Desa Cangkuang dan hari ini di Desa Tanjungsari, dengan harapan dapat menyasar seluruh Lansia dan Pra Lansia yang memang rentan terkena Covid-19. 

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, menyampaikan perintah dari Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., bahwa seluruh Polsek jajaran Polresta Bandung Polda Jabar diperintahkan untuk berkoordinasi dengan pihak Puskesmas dalam rangka suksesnya Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini. 

Target Pemerintah,  seluruh Lansia dan Pra Lansia dipastikan harus sudah mendapatkan Vaksinasi Covid-19 ini, sebelum nantinya menyasar ke Golongan usia Remaja dan anak-anak, karena Vaksinasi Covid-19 ini dapat mengurangi angka kematian yang disebabkan oleh Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini.  (Red./Ansar nurhadi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close