ApresiasiHeadlineKinerjaKota BandungPemerintahan

Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung Beri Apresiasi ASN Pemkot Bandung Purnabakti

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, H. Agus Andi Setyawan, S.Pd.I., menghadiri acara Undangan Pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) Purnabakti di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Kamis (24/2/2022).

Acara dilaksanakan di Ruang Serba Guna Lantai 3 Balai Kota Bandung. Acara turut dihadiri juga oleh Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan peserta yang hadir dibatasi guna menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Agus memberikan ucapan selamat menikmati masa purnabakti kepada ASN yang memasuki masa pensiun dan berterima kasih atas seluruh dedikasi kerja nyatanya saat menjadi ASN.

Agus pun memberikan pesan dan kesannya untuk ASN yang telah melaksanakan purnabakti bahwa berkarya tidak dipatok pada usia pensiun.

Menikmati masa pensiun bukan berarti istirahat tetapi tergantung pada pilihannya masing-masing tetap bisa berkarya pada bidang lainnya, bahkan dapat juga berkiprah di bidang politik.

“Bapak atau ibu yang telah pensiun dapat kembali fokus pada hobinya, atau bahkan hanya menikamati masa pensiunnya. Yang paling penting, konteks berkarya tidak berpatok pada usia pensiun bapak atau ibu agar dapat mengembangkan potensinya masing-masing,” ujarnya. (Red./Beni.S)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close