AksiHeadlineHimbauanHukumKota BandungPatroliPeristiwaTNI/POLRI

Bentuk Wujud Polri Presisi, Patroli Sat Brimob Polda Jabar dan Tim Prabu Amankan Pelaku Tawuran di Malam Lebaran

BANDUNG, METROJABAR.ID- Takbir terus berkumandang di masjid – masjid wilayah Kota Bandung, namun masih ada saja pemuda di Antapani Kota Bandung melakukan tawuran yang mengakibatkan keresahan di masyarakat sekitar.

Team patroli Brimob Jabar DPP Aiptu Sutriana mendampingi Team Prabu Polrestabes Bandung Polda Jabar mencari oknum masyarakat yang melakukan tawuran di Antapani, dengan menyisir di sekitar tempat kejadian tawuran tersebut, Jum’at (14/5/2021).

Alhasil team prabu bersama Sat Brimob Polda Jabar berhasil mengamankan 3 orang oknum masyarakat yang diduga pelaku tawuran dengan membawa senjata tajam berupa golok dan pedang. Oknum pelaku tawuran tersebut langsung di amankan dan di bawa ke Polsek Antapani untuk mendalami apa motif tawuran tersebut.

Aiptu Sutriana bersama team prabu selanjutnya memberi himbauan kepada masyarakat Antapani untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap perkumpulan yang tidak jelas dan cepat melaporkan kepada keamanan dari tingkat RT, RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar segera di tindak lanjuti untuk mencegah kejadian tawuran terulang kembali.

Selain waspada bapak-bapak dan ibu-ibu juga bisa memberikan nasehat pemahaman kepada pemuda atau anak anaknya di rumah agar bisa menjauhi tindakan tidak terpuji yang bisa menimbulkan korban”, ucap Aiptu Sutriana.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan, “Anggota Sat Brimob Polda Jabar harus bersinergi bersama kewilayahan untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat agar tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat untuk melaksanakan aktivitas sehari – hari, sebagai wujud Polri yang Presisi“.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif”.”tambahnya.  (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close