HeadlineNasionalPemerintahan

Laporan Harta Kekayaan Moeldoko

METROJABAR.ID- Nama Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjadi sorotan karena disebut-sebut berencana mengudeta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari kursi ketua umum Partai Demokrat.

Moeldoko sendiri tercatat memiliki harta kekayaan yang sudah menyampaikan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Berdasarkan data dari acch.kpk.go.id yang dilihat pada Rabu (3/2/2021), Panglima TNI era Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tercatat melaporkan harta kekayaannya pada 30 Maret 2020.

Dalam LHKPN tersebut, Moeldoko tercatat memiliki harta kekayaan mencapai Rp46,1 miliar.

Harta Moeldoko terdiri dari harta bergerak dan tidak bergerak.

Untuk harta tidak bergerak, tercatat memiliki tanah dan bangunan yang tersebar di Bogor, Jakarta, dan Pasuruan senilai Rp33,4 miliar.

Sementara untuk harta bergerak, mantan Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) itu memiliki satu buah mobil Toyota Camry senilai Rp200 juta.

Moeldoko juga tercatat mempunyai harta bergerak lainnya senilai Rp 204 juta dan kas dan setara kas senilaiRp 6,6 miliar.

Selain itu, peraih Adhi Makayasa Akabri 1981 ini, juga punya harta lainnya senilai Rp 5,6 miliar. Moeldoko tercatat tidak memiliki utang. (Red./Kasdi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close