Bantuan SosialHeadlineKabupaten Bandung BaratKepedulianperingati

Peringati HUT Partai Ke-13 DPC Gerindra KBB Gelar Tasyakuran dan Baksos

PADALARANG, METROJABAR.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar tasyakur bi nikmat dalam rangka peringatan HUT Partai yang ke 13, Sabtu (6/2/2021).

Acara berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl. Raya Ciburuy-Padalarang No. 137, di Desa Padalarang, Kecamatan Padalarang, KBB.

“Alhamdulillah acara sudah terlaksana, dan perayaan kali ini digelar secara sederhana dihadiri para kader partai,  anggota DPRD KBB Fraksi Gerindra,” ujar Ketua DPC Gerindra KBB, Pipih Suprihati saat ditemui.

Pipih mengatakan, perayaan hanya diikuti oleh internal partai secara langsung maupun melalui virtual zoom meeting dengan DPP Gerindra secara langsung dilanjutkan dengan bakti sosial (baksos).

“Kami hanya mengundang kalangan dari kader partai saja, itupun tidak seluruhnya. Untuk menghindari kerumunan yang berlebihan, karena pelaksanaan dilakukan melalui Virtual” ujar Pipih.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan baksos pembagian sembako kepada ratusan warga dan pedagang kecil di wilayah Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Minggu (7/2/2021).

Menurutnya, Baksos dibagikan untuk warga dan para pedagang warung kecil berupa paket sembako, sebagai rasa syukur kami di HUT Gerindra ke 13 ini.

“Kegiatan (pembagian sembako-red) dilakukan untuk melengkapi rasa syukur kami di usia partai yang ke 13 ini, dengan cara berbagi kepada warga pada suasana pandemi ini.” ungkap dia.

Pipih berharap, pendemi covid-19 segera berakhir agar perekonomian masyarakat kembali stabil , dan meminta maaf dalam perayaan kali ini tidak semeriah tahun sebelumnya.

“Kami mohon maaf, kegiatan HUT Partai Gerindra kali ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya dikarenakan situasi Pandemi yang tidak memungkinkan,” pungkasnya.

Amung Ma’mur Ketua Organisasi Kaderisasi & Keanggotaan (OKK) yang juga sebagai wakil ketua 1 DPC Partai Gerindra KBB menambahkan, merasa sangat bersyukur pada usia partai ke 13 ini.

“Mudah-mudahan dengan HUT ini Gerindra semakin jaya, semakin ada di hati masyarakat, dan tetap konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tambahnya. (Red./Raiysha)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close