HeadlineKabupaten Bandung BaratPemerintahan

Pelantikan Para Pejabat Bandung Barat Oleh AA Umbara

BANDUNG BARAT, METROJABAR.ID – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna. Pimpin langsung Pelantikan dan sumpah pejabat tinggi pratama dan pejabat pengawas, Bertempat Didepan Kantor Bupati Bandung Barat. Jum’at, (10/07/2020)

Asep Dendih dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan, sedangkan Heru Budi Purnomo sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahuan Pangan Bandung Barat.

Bukan hanya Heru dan Asep Dendih saja yang dilantik, Bupati juga melantik para pejabat administrator dan tenaga pengawas yang berjumlah 127 orang. Untuk setingkat Eselon 2 sebanyak 2orang, pejabat administrator sebanyak 31orang serta tenaga pengawas sebanyak 94orang.

Pertama kalinya dilaksanakan secara virtual, Bupati hanya melaksanakan prosesi pelantikan hanya kepada 7orang saja. Sementara, pejabat lainnya ditempat berbeda yang ada di 8titik secara virtual.

Bupati Aa Umbara Sutisna, mengatakan, kita sudah lakukan secara terbuka. “Dan sudah mendapatkan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),”katanya

Ia pun menegaskan, agar para pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik.”Pengalaman pada saat bekerja dibidang sebelumnya hendaknya ditempat keja yang baru.” tegasnya. (Red./Shena)

Editor : Ansar Nurhadi

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close