AgamaApresiasiEdukasiHeadlineKota BandungPemerintahanPendidikanPentas SeniPeristiwaSeni BudayaUpacara

Guna Mengembangkan Karakter Anak, (PG-TK) KHADIMUL UMMAT Bandung Gelar Pentas Seni

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- (PG-TK) Khadimul Ummat, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung menggelar kegiatan dalam rangka pelepasan siswa & pentas seni yang dilaksanakan di Aula Kedai Selasih Cikutra, Rabu (1/6/2022).

Beragam keahlian anak yang ditampilkan, seperti Pembacaan Ayat suci Al-Quran, bernyanyi, dan menari Tarian daerah.

Pentas seni ini menjadi momentum berharga bagi puluhan orangtua maupun wali siswa untuk menyaksikan secara langsung penampilan anaknya yang selama ini menimba ilmu di (PG-TK) KHODIMUL UMMAT Kota Bandung.

Bunda PAUD kecamatan Cibeunying Kidul Hj. Aneu Susimie Hilmi,M.Pd.

Kegiatan ini pun turut dihadiri Bunda PAUD kecamatan Cibeunying Kidul Hj. Aneu Susimie Hilmi,M.Pd. & pengawas TK Kota Bandung ibu Ati Rohaeti, S.Pd,M.Pd , yang ikut serta memberikan sambutan & pembagian piala kepada anak-anak yang akan melanjutkan ke tingkat Sekolah Dasar.
Dalam sambutanya beliau sangat berapresiasi dengan adanya kegiatan pentas seni ini.

Kepala (PG-TK) Khodimul ummat, Hermawati S.Pd

Kepala (PG-TK) Khodimul ummat Hermawati S.Pd ,mengungkapkan “bahwa Kegiatan ini guna mengembangkan karakter & meningkatkan kepercayaan diri anak-anak pada masanya & kami ingin bisa membuat para orangtua anak didik kami semakin bangga ,” tegasnya saat ditemui wartawan metrojabar.id.

“Dari penampilan seluruh anak didik kami itu, kami ingin tunjukkan apabila anak-anak mereka kini sudah tak lagi seorang anak yang cengeng, pemalu. Itu juga jadi bagian perwujudan dari seluruh rangkaian pembelajaran yang telah mereka peroleh baik di kelas kelas kelompok bermain maupun taman kanak-kanak,” Ungkapnya. (Red./Ansar)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close