HeadlineHimbauanKESEHATANKota BandungMonitoringPemerintahanPencegahan Penyebaran covid-19PeninjauanProgramTNI/POLRIVaksin

Kapolrestabes Bandung Monitoring Gerai Vaksin Presisi di Polsek Bandung Wetan

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K,M.H. tinjau langsung Gerai Vaksin Presisi Anak dan Umum Dosis 1 dan 2, Dosis 3 Booster di Polsek Bandung Wetan. Senin (28/02/22).

Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K,M.H. di sela tinjauannya yang di dampingi oleh Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin, S.Pd, MH. menyampaikan, terkhusus Kota Bandung targetnya sudah mencapai hampir 100%, dikarenakan ini perintah dari Kapolda Jabar yang mengharuskan 10. 000 dosis vaksin kembali, maka dari hari kemarin sampai hari ini, kami, saya dan seluruh Kapolsek yang ada di wilayah hukum Polrestabes Kota Bandung bekerja keras untuk melaksanakan vaksinasi.

“Karena setiap Polsek di haruskan menghabiskan 300 dosis yang harus disuntikkan kepada warga”. Ujarnya.

“Dan kami lihat di Polsek Bandung Wetan cukup luar biasa, secara teritorial berada di tengah kota, tapi bisa mengajak warganya dengan memperdayakan Bintara”. Paparnya.

“Hal ini merupakan program kami juga, kita lihat jam sekarang saja sudah bisa menghabiskan ratusan dosis”. Terang Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K,M.H.

Lebih lanjut lagi ucap Kapolrestabes Kota Bandung, Kami ucapkan terima kasih untuk Kapolsek Bandung Wetan sudah bekerja keras untuk melaksanakan kebijakan yang kami buat serta kebijakan dari Kapolda Jabar juga.

“Semoga Kapolsek-kapolsek lain dapat meniru kinerjanya, dan bila mana ada kapolsek yang tidak konsisten pasti kami evaluasi, karena ini merupakan tugas negara, tugas mulia juga maka harus kita laksanakan sebaik mungkin”. Tutup Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K,M.H. (Red./Usep. Samsudin)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close