Bantuan SosialEkonomiHeadlineKEMANUSIAANKepedulianKerjasamaKESEHATANKota BandungPemerintahanPencegahan Penyebaran covid-19TNI/POLRI

Bentuk Kepedulian Polsek Cibeunying Kidul bersama FKPM kota Bandung, Bagikan Bansos di Wilayah Kelurahan Sukamaju

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Polsek Cibeunying Kidul bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kota Bandung gelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sosial pada warga kelurahan Sukamaju, kecamatan Cibeunying Kidul, Jumat (13/8/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka Penerapan Penegakan PPKM Level 4 di wilayah Hukum Polsek Cibeunying Kidul berdasarkan Perwal Kota Bandung No. 81 tahun 2021 dan dihadiri oleh Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Panit Reskrim, Panit Lantas, Unit Binmas, Unit Provos, Unit Sabhara, Unit Intel, Pol.PP Kelurahan Sukamaju dan Anggota Fkpm Kota Bandung.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Iptu Dzajuli Ak dan Kanit Binmas Iptu Ridwan serta dari FKPM Tubagus D Rasmayuningrat membagikan sembako kepada penarik becak dan warga masyarakat yang terdampak Virus C-19 di sekitar pasar Cikaso dan Posko Jalan Citamiang Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul.

Kanit Binmas Iptu Ridwan dilokasi kegiatan mengatakan, dalam kegiatan ini diberikan sekitar 50 paket sembako berupa beras 3 kilogram dan masker 350 buah yang dibagikan pada para pejalan kaki dan pengendara motor yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19 selama ini.

“Kami menyiapkan 50 paket sembako untuk dibagikan pada warga masyarakat yang selama ini terdampak pandemi Covid -19 diwilayah ini” jelasnya. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close