HeadlineKerjasamaKESEHATANKota BandungPemerintahanPenanganan Covid-19Pencegahan Penyebaran covid-19TNI/POLRIVaksin

Polsek Cibeunying Kidul Kolaborasi Bersama Kampus Widyatama Gelar Vaksinasi Massal Gratis

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Polsek Cibeunying Kidul bekerjasama dengan kampus Widyatama gelar vaksinasi gratis untuk mahasiswa dan masyarakat di halaman kampus Widyatama jalan Sekejati V, kelurahan Sukapada, Selasa (27/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh petugas dari Polsek Cibeunying Kidul Kanit Binmas Iptu Ridwan dan anggotanya, Kanit Intelkam Ipda Adi Akhmadi, Camat Cibeunying Kidul Aris Rusdianto, lurah Sukapada Suhartomo dan dari pihak kampus diwakili oleh Pipin Sukandi dan Ibu Yoyoh.

Menurut Kanit Binmas Polsek Cibeunying Kidul Iptu Ridwan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka gerai vaksinasi covid-19, guna mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Vaksin pada mahasiwa dan masyarakat diwilayah kecamatan Cibeunying Kidul sehingga akan terbentuk herd immunity pada masyarakat diwilayah tersebut.

“Kegiatan kali ini kita laksanakan vaksin sebanyak 1.300 untuk warga dan mahasiswa, dan untuk warga kami khususkan yang masuk wilayah kecamatan Cibeunying Kidul saja” terangnya.

Iptu Ridwan meneruskan, kegiatan vaksin ini dilaksanakan oleh pihak kepolisian diseluruh wilayah indonesia, sesuai perintah dari Kapolri untuk dilaksanakan vaksin ditiap-tiap Polda diseluruh Indonesia.

“Kali ini kami kerjasama dengan Kampus Widyatama terkait masalah lokasi, karena di polsek kami lokasinya kurang memungkinkan untuk melaksanakan vaksin dalam jumlah besar seperti ini” tambanya.

Lelaki dengan pembawaan kalem itu berpesan pada semua masyarakat agar tetap selalu mentaati aturan pemerintah, karena sampai saat ini pandemi covid masih belum berakhir.

“Kami dari kepolisian mengajak pada masyarakat, karena saat ini masih dalam situasi pandemi, diminta untuk tetap mentaati prokes dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya tetap memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan menjaga mobilitas warga agar keluarga kita terhindar dari paparan Covid-19 ini” tutupnya. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close