Bakti SosialHeadlineHimbauanKepedulianKerjasamaKESEHATANKota BandungPemerintahanPencegahan Penyebaran covid-19Solidaritas

Solidaritas Dapur Umum Bantu Warga Isoman di Wilayah Kecamatan Sukajadi

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID-  Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi mendirikan dapur umum [email protected] Pendirian fasilitas ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19.

Bapak Lurah Cipedes Dedi Rustandi menuturkan, dapur umum sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Saat Berkunjung ke dapur umum berserta bapak Camat Sukajadi dan Sekretaris lurah cipedes dan Bhabinkamtibmas.

“Dapur umum tersebut memang sengaja didirikan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya kepada metrojabar.id Kamis (08/07/2021).

Adapun setiap hari sebanyak 350 nasi box selama 10 hari dari tanggal 8-07- 2021 s/d 18-07-2021 disediakan perharinya untuk dibagikan kepada warga di wilayah kecamatan sukajadi yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah karena terkena Covid-19, Ungkapnya”.

Rencananya, dapur umum ini akan terus beroperasi hingga penerapan PPKM Darurat di Kota Bandung usai dan diharapkan dengan adanya dapur umum tersebut dapat membantu warga yang terdampak PPKM Darurat untuk di rumah saja dalam upaya mengurangi penyebaran virus Covid-19, Ucapnya “. (Red.metrojabar.id)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close