Bantuan SosialHeadlineKepedulianKota BandungPemerintahanPencegahan Penyebaran covid-19Sosial

Rumah Zakat Berikan Bantuan Untuk Warga Isoman Kelurahan Sukapada

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Rumah Zakat kota Bandung melalui relawannya di wilayah kecamatan Cibeunying Kidul serahkan bantuan Vit C dan Kornet untuk membantu warga kelurahan Sukapada yang sedang melaksanakan Isoman, Jumat (2/7/2021).

Penyerahan program bantuan Covid 19 dari Rumah Zakat ini diwakili oleh relawan dari wilayah Cibeunying Kidul Cecep dan Bunbun yang menyerahkan langsung pada sekretaris lurah Sukapada, Lilis Solehati, mewakili lurahnya yang berhalangan hadir.

Rumah Zakat salurkan bantuan dalam bentuk Vitamin Zagavit sebanyak 14 box dan Kornet rendang sebanyak 120 kaleng tersebut diperuntukkan bagi warga kelurahan Sukapada yang sedang menjalani Isoman saat ini.

Relawan Rumah Zakat Cecep berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan sedikit beban warga kelurahan Sukapada yang sedang menjalani Isoman.

“Mudah-mudahan dengan Bantuan yang ada ini bisa meringankan sedikit beban warga Sukapda yang saat ini terpapa Virus Corona 19” ungkapnya.

Sekretaris Lurah Sukapada, Lilis Solehati saat wawancara dengan disposisi.com, Jumat (2/7) di ruang kerjanya mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan pada warga kelurahan Sukapada.

“Setelah kami terima bantuan ini, saya akan koordinasi dulu dengan pak Lurah untuk hal teknis pembagiannya pada warga, karena kita harus peta kan mana yang prioritas, sebab ngak akan cukup bila dibagikan langsung pada semua wilayah RW disini” jelasnya.

Di lokasi terpisah, Lurah Sukapada Suhartomo saat dihubungi disposisi.com pada hari yang sama menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasinya pada Rumah Zakat yang telah memberikan kepeduliannya dengan bantuan Vitamin dan Makanan bagi warganya yang sedang Isoman.

“Bantuan ini selanjutnya akan kami teruskan/salurkan kepada warga melalui para ketua RW yang diwilayahnya terdapat warga yang saat sekarang sedang melaksanakan Isoman dan membutuhkan bantuan ini” jelasnya. (Red./Alin)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close