HeadlineHimbauanKESEHATANKota BandungPemerintahan

Pemkot Bandung Berikan Pelayanan Publik Tetap Prima Di Masa Pandemi Covid-19

BANDUNG, METROJABAR.ID- Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Untuk itu juga, Pemkot Bandung berusaha untuk memberikan fasilitas yang nyaman untuk warga saat berada di layanan publik.

Menurut Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, pandemi Covid-19 memang sedikit mengubah perilaku saat berada di layanan publik. “Di (masa) Covid-19 ini memang ada keterbatasan pelayanan. Mudah-mudahan tidak menjadi masalah,” kata wakil wali kota di sela-sela meninjau pelayanan Kantor Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Astanaanyar dan Puskesmas Pagarsih, Selasa (18 Mei 2021).

Menurutnya, pelayanan administrasi kependudukan sampai kesehatan, mulai dari kewilayahan seperti kelurahan dan kecamatan sampai puskesmas tetap berjalan. Layanan harus tetap berjalan prima karena hal itu merupakan jendela pemerintah.

Masyarakat, lanjutnya, akan menilai pemerintah melalui layanan yang diterimanya. Untuk itu, Ia pun mendorong kewilayahan untuk memudahkan alur administrasi sesuai aturan yang sudah berlaku.

Di saat peninjauan tersebut, wakil wali kota menyempatkan diri berinteraksi dengan warga. Ia pun mengampanyekan protokol kesehatan kepada warga.

“Proteksi diri sendiri lewat prokes (protokol kesehatan) yang ketat. Kita tidak tahu yang datang dari zona mana. Hitam, merah atau orange, kuncinya protokol kesehatan itu,” jelasnya. (Red./Alin)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close