Bandung RayaEra AKBHeadlineHimbauanKESEHATANPelayanan PublikPemerintahanPenanganan Covid-19Peristiwa

Ketua DPRD Kota Bandung Positif Covid-19, Gedung DPRD Ditutup Sepekan

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- Ketua DPRD Kota Bandung, Jawa Barat, Tedy Rusmawan dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Selain Tedy, Anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS, Agus Andi Setyawan dan Sekretaris DPRD M Salman Fauzi juga dikabarkan positif Covid-19.

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya membenarkan kabar tersebut.

“Betul memang, Ketua DPRD Kota Bandung Pak Tedy Rusmawan dan Sekwan Pak Salman terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Edwin , Minggu (10/1).

Edwin menuturkan saat ini Ketua DPRD Kota Bandung dan juga Sekretaris Dewan sedang menjalani isolasi di RSKIA Kota Bandung.

“Kondisinya stabil. Mohon doanya dari seluruh warga Kota Bandung agar Ketua DPRD dan juga Sekwan segera pulih kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Lebih jauh Edwin mengatakan, saat pandemi seperti sekarang ini, virus Covid-19 memang bisa mengenai siapa saja dan kapan saja.

“Untuk itu saya imbau kepada warga Kota Bandung agar terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan yang ketat, jangan pernah kendor untuk menerapkan 3M dalam beraktivitas,” ujarnya.

Dengan terkonfirmasi positif Covid-19 yang menimpa Ketua dan Sekretaris Dewan, Edwin menyebutkan sesuai dengan standar penanganan pencegahan Covid-19 maka diperlukan langkah-langkah pencegahan agar tidak menyebar lebih luas.

“Untuk itu, pimpinan DPRD Kota Bandung memutuskan kegiatan di Gedung DPRD Kota Bandung akan diliburkan dulu dari tanggal 11 Januari hingga 16 Januari 2021. Seluruh anggota dewan dan ASN bekerja di rumah,” ujarnya.

Selain Ketua dan Sekwan DPRD Kota Bandung, sebelumnya Wali Kota Bandung Oded M Danial juga terkonfirmasi Covid-19. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close