Bakti SosialBandung RayaHeadlineMedia Mitra JabarPerayaanSosial

Peringati Hut Ke-8, Media Mitra Jabar Gelar Baksos Kepada Anak Yatim Piatu

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- -Media Mitra Jabar adakan ucapan syukur dan berbagi kepada anak yatim dalam rangka memperingati HUT media mitra Jabar yang ke 8 bertempat di Caffe D’Bojong Jl. Bojong Koneng No. 88 Bandung, 18/18/2020.

Dalam sambutannya, pimpinan redaksi media mitra Jabar Bapak Dody Sulaeman, S. I. Kom menyampaikan ucapan syukurnya karena media mitra Jabar masih tetap eksis dalam pemberitaan melalui media cetak hingga saat ini mencapai umur 8 Tahun. Beliau berharap semoga media mitra Jabar bisa menjadi ispirasi bagi para pembaca setianya.

Beliau juga menambahkan, bahwa tidak mudah untuk tetap eksis dan konsisiten bagi sebuah media mengingat saat ini Indonesia sedang mengahadapi massa pandemi covid 19 namun, alhamdulilah, media ini masih tetap eksis dan bertahan.

Di tempat yang sama Bapak Gemi Selaku staf redaksi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah bersedia hadir dan turut memeriahkan HUT mitra Jabar yang ke 8. Hadir tamu undangan dari Forum Wartawan Bandung Juara, Media Jurnal Polri, 60.com dan beberapa media lainnya.

Ucapan terimakasih pun terungkap dari seorang ibu pengasuh para anak yatim yang turut hadir mendampingi anak-anak yatim. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah anak-anak yatim ketika diberi bantuan sembako. Mereka ngucapkan banyak terimakasih karena telah peduli kepada mereka di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

Acara demi acara terus berlangsung dan kemeriahan pun terasa dan dinikmati oleh para keluarga besar media mitra Jabar. (Red./Annisa)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close