HeadlineKabupaten Bandung BaratKepedulianTNI/POLRI

Bentuk Kepedulian sektor 22 Sub 16 Dalam Rangka HUT TNI Ke 75

LEMBANG, METROJABAR.ID- Dalam rangka menyambut Hari Ulang TNI ke 75 tahun 2020, Sektor 22 Citarum Harum Sub 16 melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan aliran anak sungai Caringin di wilayah Rw 07 dan Rw. 06 Desa Cikole Kecamatan Lembang Kab. Bandung Barat. Minggu (4/10/2020) pagi.

Terlihat dengan penuh semangat dan jiwa kekeluargaan antara satgas Citarum Harum Sub 16 yang dipimpin langsung Serma Evi Nana diikuti oleh Relawan Peduli Lingkungan (RPL), Lsm Komando Pejuang Merah Putih (KPMP), Masyarakat dan para Komunitas.

Pada kesempatan tersebut, Serma Epi Nana menyampaikan kepada wartawan, bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Jadi TNI Ke 75 tahun 2020 yang diikuti sekitar 50 Orang.

“Kita terus berupaya menjalin kerjasama masyarakat untuk mempererat silaturahmi serta sesuai motto HUT TNI ke 75 yaitu Sinergi Untuk Negeriku. Dengan cara kegiatan bersama karya Bhakti pembersihan Sungai”. Ungkap Serma Epi Nana.

“TNI akan kuat bersama rakyat, bukan hanya slogan saja melainkan satu kenyataan bahwa TNI lahir dari rakyat”. Tegasnya.

Ia berharap, dengan kerja bakti ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar sungai khususnya dalam kebersihan dan kesehatan dihadapkan pada situasi bangsa ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Melalui kegiatan ini masyarakat untuk menjaga kebersihan, dan yang terpenting adalah mari kita sama-sama menjaga kesehatan agar terbebas dari virus covid 19”. Tutupnya. (Red./Raiysha)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close