Bandung RayaHeadlineKepedulianKESEHATANPeristiwaSosial

Aksi Simpatik PSI Kota Bandung Lawan Covid-19 Bagikan Ribuan Masker

KOTA BANDUNG, METROJABAR.ID- DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bandung melakukan aksi simpatik berbagi ribuan masker kepada warga masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah. Aksi ini dilakukan secara serentak di 3 titik di kota Bandung, yaitu di Pasar Andir, Simpang Dago, dan Terminal Leuwi Panjang. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dan puluhan kader dari PSI.

“Mempertimbangkan adaptasi kebiasaan baru di Kota Bandung, hari ini PSI membagikan sekitar 3000 masker kepada warga masyarakat. Masyarakat diingatkan kembali, saat ini kegiatan sudah berangsur normal, tapi virus Covid-19 tetap ada. Jadi tetaplah melindungi diri dengan memakai masker,” ujar Yoel Yosaphat, Ketua DPD PSI Kota Bandung.

Anggota Dewan Kota Bandung ini juga menambahkan, “Banyak warga yang tetap harus mencari nafkah di lapangan. Tidak semua orang memiliki kemewahan untuk work from home. Karena itu kami berbagi masker sekaligus melakukan sosialisasi AKB.”

Berbagi masker di tiga titik ini diadakan serentak dengan melibatkan Para Anggota Legislatif dari PSI Kota Bandung, Yoel Yosaphat, Christian Julianto, dan Erick Darmajaya.

“Seluruh anggota Dewan dari PSI juga ikut turun dalam kegiatan ini. Juga para pengurus DPC dan DPD PSI di Kota Bandung. Mudah-mudahan aksi solidaritas ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus mengingatkan kembali masyarakat agar tetap waspada terhadap virus ini, karena pandemi belum usai,” tambah Irfan Cahyo Narbowo, Sekretaris DPD PSI. Rencananya, aksi ini akan secara rutin dilakukan oleh DPD PSI Kota Bandung. (Red./Azay)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Translate »
Close
Close